Kamis, 12 Maret 2015

Resolusi 10th mendatang (Perekonomian Indonesia)

Hai semua..

Asalammualaikum wr.wb..
Ketemu lagi nih sama saya amira,untuk tugas softskil kali ini saya akan menceritakan resolusi saya 10 tahun mendatang..

Kita mulai aja yah.. ^_^

Berhubung sekarang saya baru semester 2 berarti 10 tahun mendatang saya sudah berumur 28 tahun, usia 28 tahun tentunya sudah matang dong untuk menikah tetapi tentunya sebelum menikah saya ingin menjadi wanita karier yg sukses saya ingin bekerja di kantor-kantor negri, setelah cita-cita saya tercapai baru saya menikah, maunya sih nikah muda biar nanti selisih saya sama anak saya tidak jauh beda, hehe..

Itulah cerita singkat saya tentang resolusi 10 tahun mendatang, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Asalammualaikum wr. Wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar