Kamis, 30 Oktober 2014

tugas bisnis 1

   Sebelum saya menceritakan bisnis yang ingin saya lakukan, izinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Amira rudini, umur saya 18 tahun. Saat ini saya memang belum bisa berwirausaha mandiri,tetapi dimasa yang akan mendatang saya mempunyai rencana bisnis yang mungkin dapat menguntungkan jika ditekuni lebih lanjut.
 
         Saat ini tren yang sedang terjadi adalah banyak orang suka ikut-ikutan dalam bisnis. Melihat ada orang lain yang terlihat menjadi lebih kaya setelah membuka suatu bisnis, lalu dia ikut membuka bisnis tersebut. Padahal belum tentu orang tersebut menjadi kaya dari keuntungan yang dihasilkan bisnisnya, bahkan bisa saja sebenarnya di dalam perusahaan tersebut sedang terlilit hutang. Ingat, tidak setiap orang memiliki keahlian bisnis di bidang yang sama. Jadi, sebelum memulai bisnis jangan hanya mempelajari kulitnya saja, tetapi pelajari juga isinya sehingga tahu apakah itu sudah sesuai minat dan kemampuan.
       maka dari itu saya ingin membuka usaha bisnis yaitu rumah makan sederhana dengan makanan makanan yang berfariasi dan tidak membosankan. saya ingin brinovasi dengan bahan-bahan makanan sehingga makanan yang nantinya saya buat tidak cepat membuat konsumen bosan dengan rasanya dan harganya dapat terjangkau di kalangan pelajar. dan saya juga akan menerima masukan-masukan dari konsumen tentang menu makanan maupun yang lainnya. saya ingin membuka rumah makan yang nantinya setiap konsumen akan nyaman berada di rumah makan saya. tidak seperti rumah makan lainnya.
          ituah cerita singkat dari saya tentang usaha bisnis rumah makan.  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar